Minggu, 19 Desember 2010

BERLARI DENGAN TUJUAN

Tuhan adalah Alfa dan Omega (yang awal dan yang akhir). Dia adalah pribadi yang kekal, sebab itu Tuhan Selalu mempunyai rencana dan tujuan atas semua ciptaanNya;alam semesta apalagi manusia yang diciptakan serupa dengan gambarNya, Dia bukan Tuhan yang tidak memililki perencanaandari awal sampai akhir tapi Tuhan yang progresif , perencanaan yang rapi dan sempurna.
Ada banyak orang yang menjalankan dan mengisi kehidupannya dengan  segala sesuatu yang dilakukan tanpa tujuan yang jelas.
hidup ini harus berencana dengan tujuanyang jelas kalau dulu kita menjalani kehidupan dengan hasil pengelolaan pikiran pribadi / kemauan pribadi tapi sekarang setelah didalam Tuhan pikiran kita harus selaras dengan perencanaanNya.
"Namun aku hidup, tetapi bukan aku lagi sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. dan hidupku yang kuhidupi sekarang didalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku."(galatia 2:20)
kita pernah mendengar kesuksesan seseorang selalu didukung dengan keterampilan, pengetahuan, tekun, dan kerja keras serta momentum yang tepat , namun : "jikalau bukan Tuhan yang  membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunya ; jikalau bukan Tuhan yang mengawal kota , sia-sialah pengawal berjaga-jaga."(Mazmur 127:1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar